Rabu, 10 September 2008

Sedikit bercerita tentang perkenalan Saya dan DIA dan akhirnya Jadian dgn sangat instan

Awalnya hanya ingin punya teman baru,tapi justru kami berkenalan lebih dekat. Ini smua terjadi begitu saja. Tanpa proses yg panjang,dan bisa dikatakan sangat instan. Seperti indomie, saat kita melihatnya kita langsung memasak mie tersebut dan menikmatinya. Yah bgitulah kiranya pertemuan kami hingga akhirnya jalan bersama.
Nih dia kisah yang kita lewati dgn cukup instan. Berawal dari seorang teman yang ingin memperkenalkan saya dgn teman kampusnya. Berhubung saya jomblo. (Pikir saya dalam hati..Hehehehe..) Setelah itu,teman saya ini mempelihatkan wajah pria yg akan dikenalkan pada saya. Oh,ini orangnya (kata saya pada dia). Dia marga Tobing lho. Wah,kebetulan saya pengen banget ma Tobing (jawab saya sambil bersemangat!!)
Setelah beberapa bulan saat saya liburan ke kampung,mendadak ada sms baru dari no yang blum saya kenal. Saya pun langsung membaca isi sms itu,ternyata dari DIA (saya senyum2 sambil baca sms itu). Kamipun jadi semakin sering berkomunikasi walaupun saya sedikit sebal dgn DIA yg sangat kaku,jarang bertanya dan cuek saat smsan. Lama kelamaan saya mulai bosan sms ma dia. Tapi DIA ngajak untuk ketemuaan,padahal saat itu saya sedang ikut panitia ospek yg membuat saya menjadi hitam dan tak PD untuk ketemuan (hehehhe maklum cewe,gak PD kalo harus ketemuan).
Saya masih ingat,mendadak hari minggu siang tepatnya tgl 9 September 2007,teman saya tlp ke HP untuk ngajak ke gereja bareng teman saya dan DIA. Hmm,saya langsung menjawab tdk bisa tapi akhirnya kita bertemu di CK Taman Flexi Dago. Dimana malam itu saya mengajak 2 teman saya untuk bertemu teman dan DIA. Saat itu saya bawel sekali,tak bisa mengontrol diri saya yang salah tingkah melihat DIA. Kalo saya ingat tingkah saya malam itu,saya malu sekali (hahahaha,,aib banged).
Setelah pertemuan itu ,saya terus berkomunikasi untuk saling mengenal. Dan sayapun mengajak dia untuk datang ke ultah yang ke-19 di Lemonade PVJ. Akhirnya,DIA datang ke ultah saya dan kami pun membawakan lagu “ Cintakan Membawamu”. Yah,lagu itulah membuat kami semakin dekat dan merasakan perasaan yg aneh (hahhha,,kasmaran gt d). Selanjutnya kami makan di surabi Enhai bersama teman-temanku dan abang hingga larut malam. Rasanya tak bisa dilupakan saat terindah dihari ultah ku yg ke-19 karena saya mendapatkan kado boneka dari DIA,ada teman-teman dan abang serta keluarga yang ikut merayakan hari jadiku (nanananna,..indahnya tgl 11 september 2007).Keesokan harinya (12-09-2007) saya dan DIA janjian untuk nonton di Ciwalk. Lagi,lagi saya salah tingkah saat jalan dengan DIA. Setelah nonton,DIA mengajak tuk Billiard di Plago yang ternyata tutup karena bulan puasa (hahhaha..kami berdua tertawa karena udah jauh2 dari ciwalk taunya ga jadi billiard). Akhirnya kami berdua berjalan dari Plago ke trunojoyo,dan akhirnya kami makan di pinggir jalan depan gedung UNPAD dekat BIP.
Kami pun terus berkomunikasi,saat saya sedang di purwakarta kami smsan dengan topic pembicaraan yang mulai PDKT gt. Gak tau kenapa mendadak membuka topic tentang perasaan masing2 dan mendadak pula DIA mengirimkan sms yang berisi kata2 “ kalo dia mau mengenal lebih dekat pada saya. Dan DIA membutuhkan jawabannya”. Sms itu dikirim oleh DIA kira-kira jam 01.00,dimana saat itu saya sudah tertidur. Akantetapi,saya bangun kira-kira jam 02.30 dan membaca sms dari DIA lalu DIA menelepon saya dan menanyakan jawabannya. Awalnya saya bilang klo DIA hanya becanda,tapi DIA mengatakan ini benar2. Lalu saya bertanya “kenapa tiba2 ngmng gt?” (jawabnya karena saya udah yakin ma perasaan saya). Saya pun menjawab sambil tertawa “ya,saya mau”(DIA langsung bilang terima kasih pada saya,padahal saya belum menyelesaikan omongan saya). Dengan tegas saya bilang pada DIA klo saya blum menjawab pertanyaan DIA karena bisa saja “ya,saya mau jadi teman kamu” (hahhaa..itulah candaan saya pada DIA. DIA pun sedikit kecewa krn saya malah becanda. DIA bertanya sekali lg pada saya ttg jaabannya, dan saya pun menjawab dgn serius pula bahwa “saya ,mau jadi pacar kamu. Dimana malam ini, jam ini,detik ini,menit ini qta udah resmi jadian”. Dengan cepat DIA menjawab, “makasih ya!” dan akhirnya kami pun menutup tlp nya dan segera tidur. (Pengumuman hari jadi kami jatuh pada tgl 16-09-2007 hahhahaha)
Keesokan harinya (minggu,17-09-2007) kami pun bertemu tapi kali ini kami sudah jadi pasangan yg baru (hahahha..kami malu2 lho). Setelah itu,saya diajak ke kostnya dan berkenalan dgn tmn2nya. Yah,begitulah cerita singkat dari pertemuan saya dan DIA hingga akhirnya kami jadian (Terima kasih karena udah mau menyimak cerita ttg pertemuan kami dan akhirnya jadian dgn sangat instan).

Tidak ada komentar: