Rabu, 10 September 2008

G A L A U = ANEH DETIK-DETIK MENJELANG ULTAH


11-09-2008???
apaan c ni…
Nothing special..
Ga da yg sayang n inget omi..
Hmm,,padahal ni moment yg penting banget bwat gw..Karena gw udah 20 thn.. Tapi apa yg gw dapet.. Sebelum tgl 11 sept g
w cepet nangis,,gampang marah,,jadi aneh lah pokonya,…Ntah knapa bs ky gt…

Tapi g nanya ma Lanny yg anak psikologi.. Apa orng yg mau masuk umur 20 kok bs bersikap aneh,,kaya gampang nangis,cepet marah gt.
Jawab lanny: mungkin masa transisi kali mi.,,wajar kali lo kan masuk dewasa tahap 1..
Duh apalagi yg namanya dewasa tahap 1?? Tapi y itulah kata anak psikologi.. Jadi kata lanny gw harus bisa control n bisa lebih dewasa lagi.. Nah itu dia,,yg ada beberapa hari ni malah merasa sedih,,seperti yg kehilangan perhatian dari org2 .

Huh,,,jujur cape juga harus netesin air mata menjelang ultah..
Ya Tuhan…bantu aku ini,,Aku yg lemah ini,,,
Aku tau aku sudah mulai dewasa,tapi aku mau dibimbing..
Aku mau melihat masa depanku..
Aku mau bermimpi tuk hari depan..
Aku mau kebahagiaan yg darimu..
Tapi Aku masih belum layak,,masih bgtu banyak kekurangan ku..
Aku ini yg manjalah,,yg cepat emosi,,yang tidak terima sesuatu yg terjadi,,yg malas,,yang kadang susah dibilangin,,yg panikan,,dan masih banyak lagi kekurangan aku ni..

Itulah aku selama beberapa tahun ini,,,aku sadar selama 20 tahun aku terlahir didunia ini masih banyak kekurangan yg kuperbuat,,
Baik perlakuan aku kepada kedua orangtuaku, abang, adik2,saudara2, pacarku (ogi), teman2 ku baik teman TK,SD,SMP,SMA,kampus,,teman gereja,dll….
Kadang aku berpikir jadi apakah aku ni nantinya..
Karena aku merasa tak ada sesuatu yang bisa aku banggakan,, ( tapi itu hanya pikiran ku saja,,karena aku yakin Tuhan telah meciptakan aku untuk menjadi seseorang yang jadi pemenang)
Kekhawatiranku itu muncul saat seorang teman menanyakan mau jadi apa klo uda lulus..
Dan dengan polos aku jawab bahwa aku lum tau mau jadi apa n itulah yg aku takutkan kalo2 tdk dpt pekerjaan..
Apakah itu termasuk pesimisitik ?? ya bisa dikatakan bahwa saya ini pesimis..tapi aku yakin seiring jalannya waku aku akan optimis melihat masa depanku..

Tepat 20 tahun,,,akhirnya ku memasuki tahap 1 dewasa …
Gak ada lagi namanya Naomi yg pesimis,,yg cengeng,,yg ga dewasa,,yg malas,,yg suka bikin orng2 sekitar baik keluarga,teman,pacar sedih ato marah ato BT,,yg emosi,,yg ga ramah,,yg manja,,dan kekurangan saya yg masih banyak lagi…
Kali ini bukan janji yg sengaja saya ucapakan.. Tapi saya janji sepenuhnya untuk memperbaiki diri saya kedepannya agar saya layak dan bisa melewati waktu ini dengan penuh senyuman dan tetap menatap positif n optimis pada setiap jalan,,kesempatan,,masalah bahkan kegagalan sekalipun..



Rabu,10 Sept 2008
( 10 : 44 @ my room )



1 komentar:

Dunk's Sijabat mengatakan...

bagus la engkau mau berubah mi...

emank sich perubahan itu selalu dimulai berasal dari dalam diri sendiri..

tapi mungkin rasanya jika ditambahin untuk menepati janji lebih bagus mi..

karena semua yang loe sebutin diatas itu Janji jadi gak akan lengkap tanpa sifat untuk selalu menepati janji..

( Make it real )

Dunks