Rabu, 10 September 2008

KEJUTAN… Antara Terkejut ato Tdk???

Pertama-tama mau ngucapin makasih buat Ogi , buat Temen2 yg jail (dhejih, vivi, idong, nana, olive, lora, ikoq ) tentunya tmn2 ogi (dunk, hendrik, aldo, surya) dan temen2 yg uda sms ngucapin met Ultah ke gw…

Jujur, gw kaget + terharu.. Tapi udah ga bisa berkata apa2 n netesin air mata.. Soalnya udah habis air mata nya sebelum menjelang ultah.. (malah mereka nyuruh gw nangis,,padahal uda mpe bengkak sebelumnya nangis2 krn sedih ga da yg inget ma ultah gw). Ada-ada aja ni mereka, bisa2nya ngerjain gw mpe segitunya.

Dan yg ga terpikirkan klo ternyata ogi juga bisa acting n kompak ma mereka (akhirnya cian bisa kreatif juga  ). Pake marah2 ma omi trus ninggalin omi padahal omi disitu udah sedih aja kenapa smua orang bikin omi sedih (taunya acting… hahhaha omi kena tipu ni..).

Hmm, tampaknya ide ini bukan dari 1 orang, pasti mereka menyatukan ide2 mereka lalu merealisasikannya. Gw pikir mereka ga kan bisa jailin gw tapi tak ku sangka dan ku duga smua tak seperti yg kubayangkan. Hahahhaha mereka berhasil dan bisa membuat seorang Naomi menangis dan juga tak berkata2.

Jadi,,gw mau ngucapin selamat buat kalian yang udah merealisasikan ide kalian. 3 kata buat kalian2 yg udah sukses ngerjain gw  T O P !!!! (hanya itu yg bisa g ucapkan dan terakhir Semangat tuk berjail ria di ultah tmn2 qta yg selanjutnya  )

Tart Lemon + Dress Hitam Yg Elegan n Kalung Cantik + MMC 1 GB = Kado teridah yg tak kan pernah terlupakan saat 11-09-08.

Sekali lagi Thanks ya buat smua kado terindah buat kejutannya buat waktunya dan smua-muanya…


Kamis, 11-09-2008
( 01 : 30 @ my room )















3 komentar:

dheaditya's mengatakan...

ominyaa!!

hahahaha!
terharu ya sayang?

makasii ya udah ditraktir pizzaa!!
aku kenyang sekali meski hanya makan segelintir sup akibat dokter gigi sialan..

heheheh!!

omi udah dewasa kan ya?
jgn mau ditipu lagi ya sayang...

:D

Blog for Life mengatakan...

dasaaarrrr...

nyebelin..

yup2 aq ga kan mau dtipu lg..


dea jg hrs lbh dewasa lg
hahhaah

dheaditya's mengatakan...

omi,,
aku udah dewasa yaa
wakwak!